A Pair Of Shoe


Kita adalah sepasang sepatu

Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan

Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama

Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Ku senang bila diajak berlari kencang

Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama

Tapi tak bisa apa-apa
Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Cinta memang banyak bentuknya

Mungkin tak semua bisa bersatu.


Tulus -  Sepatu

halohaaa...
ini lagu sebenarnya aku ngga ngerti si tulus curcol apa gimana, tapi dari lyricnya sih lagu ini punya makna yang super gampang untuk di cerna beda ama beberapa band yang puny bahasa dengan tingkat sastra tinggi *apasih
 ya sepintas aja kita udah langsung paham apa yang dimaksudkan oleh sang penulis,
yak benar bahwa cinta yang ia miliki harus kandas karena suatu alasan dan akurasa cintanya kandas bukan karena bertepuk sebelah tangan melainkan karena perbedaan yang memang mengharuskan mereka untuk berpisah. kalo dari sisi pandangku mungkin agama ya.
pacaran beda agama?
waktu terakhir pacaran dulu juga aku punya pacar beda agama,
ya bisa dibilang pacaran paling lama sama dia lah, 
susah ga sih pacaran beda agama
dulu pas dijalanin ga terlalu berasa cuman mungkin kalo untuk orang yang memang niat sama hubungan mereka bakal berasa banget susahnya,
terus gmn dong?
ya kalo aku sih berhubung sekarang udah engga jadi selow aja, tapi buat yang masih punya pasangan beda kepercayaan sih itu balik sama kitanya, jangan sampai kita masuk agama orang lain hanya karena alasan cinta, coba deh di telaah dulu apa kita udah bener2 yakin sama pilihan kita tersebut.
 udah move on na?
udah dan itu udah lama banget! aku post tulisan ini bukan karena gagal moveon tapi karena emg lagu ini lagi booming aja


Komentar

Postingan Populer