Pribadi Seseorang

Memang benar terkadang kita akan sangat gampang membaca kepribadian seseorang. Meski mengenal tidak terlalu lama. Manusia akan mudah membaca kepribadian seseorang dengan modal instingnya. Begitu pula aku. 

Bukan nya menyimpulkan kepribadian seseorang aku hanya menganalisa dan mengamati gerak gerik beberapa orang d sekitarku. Banyak dari mereka memiliki style dan ciri khas sendiri. Unik, menyenangkan atau bahkan menyebalkan.
Manusia itu beragam. Dan memiliki perbedaan ditiap individunya, 

seperti hal nya temanku sebut saja dia dengan mawar.
Dia pendiam tidak benar benar akrab denganku hanya saja karena kebetulan kami sering bertemu bahkan pergi bersama. Dia cukup dekat dengan temanku. Pada awal kami mengenal dia sangat pendiam bahkan sangat jarang merespon perkataan seseorang namun seiring berjalannya waktu ia menjadi seseorang yg sangat meledak2 penuh dengan ekspresi dan emosi bercampur aduk.  Satu yg menjadi cirikhasnya yaitu gaya tertawa yg menurutku terlalu memaksakan terkesan sangat keras namun dalam seakan2 menyimpan banyak makna dibalik tawa lepasnya.


Dari awal aku memang tidak terlalu tertarik untuk benar2 dekat dengan mawar. Dan benar saja . Semakin aku mengenalny semakin aku tau bahwa mawar adalah jenis orang yang akan langsung meninggalkan teman nya apabila ia bertemu dengan teman lama atau barunya.
Walau hanya berpapasan dijalan. Ia akan langsung menghampiri teman nya sembari tertawa lepas yg terkesan memaksakan itu. Membuat teman yg bersama dengan nys sebelum nya menunggu untuknya.

Dan dari situlah aku langsung dapat membaca seperti apa sifat aslinya. yah itu salah satu cerita dari seorang "teman"ku. that's all.

Komentar

Postingan Populer