my diary part 1


hell o everybody.
kali ini aku mau nulis diary hehe, sebenarnya sudah lama mau rubah konsep blogku jadi diary tp belum pernah kesampaian..
oke hari ini tgl 17 mei seperti biasa pada hari sebelumnya tidur diatas jam 1 emang udah lumrah buat mahasiswa tapi kalau kita tidur jam segitu karena ada acara atau kegiatan fix dijamin badan bakal remuk.
karena ada acara syukuran buat para asistal laboraturium di fakultasku dan kebagian jd panitia disitujadinya dari sore sampe dini hari sibuk banget sama urusan makanan dekor dll.. 
dan yang keren nya aku masih sempet buat jatuh jungkir balik di pagar tanaman sebelah gedung fakultas elektro dimana meninggalkan memar dan luka yaang amaaaat sangat sakit dan banyak. syukurlah acara berlangsung lancar dan sukses. semua lelah dan cidera terbayar sudah.
pulang dari acara cus bobo cantik sampai melupakan kuis kimia dan tugas kalkulus keesokan harinya. untunglah kuliah hari ini masuk pada jam kedua yaitu jam setengah 9.
kalau ada yg kepo nanyain gmn kuisnya tadi siang jawaban nya simpel, super sekali beruntung aku punya mata lebar yang masih hebat dalam urusan memutar mata hehe.
tp biarlah lupakan saja, yang jelas rasa lelah gundah pusing terbayar dengan tidur super lama setelah jam kimia.. dari jam 1 sampai jam 4 aku tertidur bak seorang putri tidur. karena tidak ada pangeran yang membangunkan ya sudahlah aku terus saja menikmati mimpi indahku.

eh iya malemnya nyempetin buat nimbrung di acara kesenian unit kegiatan mahasiswa bali dan waw super sekali acara mereka megah dan keeeereeeen dari dekor dan semua yang mereka suguhkan udah bisa ditebak pengeluaran mereka lebih dari 70 juta.melebihi unit kegiatan mahasiswa sumatra barat yg kemarin sempat tampil dengan nama alek nagari yang budget nya sendiri sampai puluhan juta.
menjadi penonton terkadang adalah hal paling menyenangkan dimana kita tinggal duduk makan menyaksikan acara mereka tanpa peduli dengan panitia dan para pemain seni yang sudah bersiap dari beberapa bulan sebelumnya. dan yang jelas mereka akan sangat giat berlatih ketika hari pentas sudah mendekati hari H.
dijamin ga ada yang tidur.
mengikuti beberapa kegiatan dan kesenian sempat membuat tubuhku terasa hancur, tidur sangat singkat mungkin sudah mulai terbiasa dengan tubuhku . 
namun akhir akhir ini aku sudah jarang mengikuti kegiatan dan kebiasaan begadang masih lekat dengan mataku sehingga aku di haruskan meminum obat tidur hampir setiap harinya..
takut kecanduan? iya pastinya. tapi tidak ada pilihan lain, aku akan terus terbangun meskipun mata sangat mengantuk. dan saat ini sudah menunjukkan pukul 01:19 wib. anda tau aku masih sangat2 segar.. 
mencoba meletakkan tubuhku diatas kasur dan tidur untuk saat ini. byee~~

Komentar

Postingan Populer