GKN


G.K.N (Geng Kapak Nayeng)
dalam bahasa indonesia bisa diartikan "Geng Kapak Karatan" hahahaha
ya itu julukan buat sahabat2ku yang udah aku kenal mulai dari SD, ada juga yang kenal pas SMP. ga tau kenapa kita itu lengket banget, semacam persahabatan yang tak akan lekang oleh waktu.
itu namanya kenapa GKN? hmm bisa dibilang gara2 dulu ada film Kungfu Hustle, nah kita terinspirasi sama orang2 Geng Kapak yang kocak2. haha jadilah nama Geng Kapak Nayeng,
siapa aja personilnya?
pertama jelaslah si author, ina nan cantik jelita :p
yang kedua ada

Nama : Dayu Novebriyanto
Nama panggilan : Dayu, Day
Hobby : Selfie
si dayu ini temen cowoku yang udah aku kenal dari SD, jadi kira2 udah 13 th lah kenal dan jadi sahabat hehe, si day *Dayu itu baik banget! dia itu yang paling cepet dan sigap buat nolong2in temen nya, ya semacam banku bocor dia bakal dengan telaten bantuin dorong motor wkwk, engga cuman itu dia juga rajin banget puasa sama sholat malam, dan keren nya dia masih sempet doain kita temen2nya *hug muah. dulu pas aku mau kuliah dia sempet bilang kalo si day mimpiin aku nyebrang jembatan *yangkatanya itu berarti aku lolos. hmmm cukup akuratlah ramalan si day. hehe makasi ya day for everything :))))

yang kedua ada si
Nama : Siti Khalematu S.
Nama Panggilan : Ema
Hobby : melihara ayam (?) Teriak2 wkwk
ema juga salah satu temen yang udah aku kenal dari SD, dengan gayanya yang pede dan suara yang super keras ema bisa jadi ketua baris berbaris waktu smp. nahlo apanyambungnya,
si ema ini suka banget ngomong dengan nada tinggi, tp kalo udah ga ada si ema pasti bakal sepi ga ada yg diketawain hehehe maap em. dia ini suka banget namain hewan peliharaa nya dengan nama2 yang aneh contoh : ayam peliharaan yang dikasi nama MONA. oh gosh monalis should proud of this. dia rajin banget kerumah dan kadang ga sungkan buat bantuin mamaku jualan waktu aku lg ga ada. makasih sayang :* :*


ke tiga ada si
Nama : Agustika Lestarini
Nama Panggilan : Tika, atik
Hobby : bawa sisir sama cermin kemana2 hehehe :) aku jg gitu kok
ema adalah teman terakhir yang sama2 dari sd selain ema dan dayu. ya kita ada f4 yang berasal dari SD Krapyak wkwk . si tika itu dari dulu punya aura cantik bahkan dari sd, kadang2 itu bermanfaat buat dapet diskon dari abang2 jualan ato ngga mas2 indomart. hehe . tika juga orangnya baik juga ramah sama orang2 makanya ga heran temen si tika banyak banget dari ujung kota ke ujung kotalain. ckck walau akhir2 ini sering galau tp tetep ceria kalo kumpul sama kita :D

Nama : Nelly Indri Fitriyanti
Panggilan : Nelly, A'neng
Hobby : Basket, makan
a'neng adalah orang yang ngenalin aku kedunia basket. a'neng ini bener2 fans berat si danny sumargo. sampe si kok danny aja apal sama nelly orang tiap tanding disurabaya pasti a'neng dateng, ke backstage dan foto bareeeeng!! hmm aku kenal a'neng pas SMP, dulu beberapa kali nginep dirumahnya dan biasalah rempong bareng2. hehe pas kakanya aneng aku bahkan jadi pager ayu yang kita rubah jadi pager beton. wkwk a'neng ini sabar bangeeet keluarganya baik dan bener2 berasa sodara :*

Nama : Syarifah Zahra Mira S.
Panggilan : Mira, Aming
Hobby : jalan2 :D
aming a.k.a mira itu satu kelas waktu aku kelas 1 smp. blasteran arab jawa jadinya idungnya semi2 mancung bulet wkwk. punya suara paling tinggi di GKN dan badan paling pendek *uhuk!
tp tenang gitu2 si aming punya banyak fans karena cantik. tp si aming setia sama satu hati si aa' yana hehe. aming ini orangnya care banget sm temen, pernah pas aku sakit dan ngidam nasgor dia bela2in malem2 kerumah bawa nasigoreng *baikbanget! pokoknya susah seneng bareng lah. panjang banget ceritanya kalo di jelasin satu2..

Terakhir ada si
Nama : Dadang Wahyu F.
Panggilan : Dadang
Hobby : ngebully orang, nyanyi
nih temen paling fenomenal, kenal mulai dari SMP dan langsung membully hingga tubuh memar2, kalo ketawa tangannya ga pernah diem pasti mukul badan orang dan sakitnya minta ampun! suka banget nyanyi dan sempet punya cita2 buat jadi penyanyi. dulu pernahnih ya waktu jaman2 si siapa sih sebelum ada XFactor aku dan kawan2 GKN bolos sekolah buat nganter si dadang audisi indonesia idol, berhubung kita kesiangan si dadang ga bisa audisi dan hasilnya NIHIL! serius bete abis ga enak sm si dadang yang udah niat banget mau audisi :( tp tetep seneng soalnya bareng2 hehehe :D


selain ada orang2 itu masih ada nih bbrp orang yang sering ikut nimbrung bareng GKN, sebut aja mereka sebagai People around us.
hehe
ada si Michael Edo Karambut, Rony Aditya, Onie Fetra, Rifai Peounk, dulu ada Alm. Adji, mbak rosi, mbk lely dan banyak lagiii


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer