paulo coelho quotes

huhuhu siapa yang ga kenal sama paulo coelho. beliau ini merupakan novelis brazil yang super top dengan quotes2nya yang jleb2 sekali.
ya menurut beliau jangan melakukan hal seperti terakhirkalinya lakukan sesuatu seperti pertama kalinya.
karena kita akan dikelilingi kesedihan akan rasa kehilangan ketika mengetahui akan melakukan sesuatu untuk terakhir kalinya , berbeda apabila kita melakukan sesuatu seperti pertamakalinya. karena kt akan sangat bersemangat dan menggebu2 ketika melakukan hal at the first time.

mungkin aku harus menerapkan hal tersebut dalam hidupku. karena sering aku ngerasa melakukan hal yang monotone dan tanpa ada perbedaan itu sangat membosankan. tp coba untuk merubah perspektif pandang kt setiap harinya, maka kt akan mulai menemukan hal2 baru yang akan mulai mewarnai hari2 membosankanmu.
setidaknya aku mulai merasa bahwa bangun pagi dan tidur super lama adalah hal yang super menyenangkan tergantung harinya. apabila di hari2 kuliah aku merasa bahwa bangun pagi akan membuatmu lebih lama merasakan hidup dan pada hari minggu bangun agak siang akan membuatmu merasakan nyaman dan syukur atas waktu senggang yang diberikan tuhan . hahaha

awal aku mulai tau quotes2 daru paulo coelho ini pas aku baca novel MOVE ON, pas itu sang author dy lunaly pasti menggunakan quotes2 beliau untuk setiap judul tulisannya. dan itu bener2 menancap kehatiii..
sejak itu aku mulai kepo dan berinisiatif untuk browsing mengenai sang legend. dan coba tebak, semua quotes beliau emang bener2 manteb!
mulai dari kehidupan dan percintaan bisa beliau rangkum menjadi kalimat2 singkat nan indah dan penuh arti, aku berharap bisa jadi seorang penulis hebat seperti beliau kelak. menyalurkan isi kepalaku dan bisa membantu orang lain serta menghasilkan uang. siapa yang tidak mau?
oh iya sebelumnya terimakasih beuat semua orang yang sudah mau menemaniku akhir2 ini . ketika aku merasa benar2 terpuruk :) thanks all~~

dan untuk para silent reader thanks buat selalu nambah rating tiap harinya. udah tembus 2k lho~^^

Komentar

Postingan Populer