King of Live performance

selamat pagi dunia , selamat pagi blogger mungkin kalian masih tertidur lelap seperti suamiku *tunjukimage. hehe tak apalah, setidaknya aku bangga melihat sudah ada 7 viewers blog dalam beberapa jam setelah aku membuat blog. 
ngomong2 aku ga mau basa basi, 
kemaren aku liat news di allkpop tentang kesalahan soundsystem dari acara kbs di akhirtahun, nah tuh kok masalah seperti itu bs terjadi di stasiun tv yang bisa dikatakan terkemuka di korea, mungkin karena kedinginan mereka jadi ceroboh *ganyambung ></ .
balik ketopik, gara2 kesalahan soundsystem nya suara dari artis ini keliatan kama mr.removed atau taulah lagu yang isinya cuman suara vokal. untung nya my boys SHINee emang top bgt lah, mereka tetep tampil dengan sangat elegan dan keren. sehingga mereka mendapat julukan the king of live performance, secara mereka kan pake koreo yang rumit tuh, tapi tetep aja bisa ngatur nafas dan vokal sehingga mereka bener2 keliatan profesional sangat..! selain shinee ada juga tvxq yang dapet julukan bgitu..
kalau menurutku pribadi, Block B itu keren banget kalau live. tau block b kan? ya itu boyband yg tergolong rookie tp aku sudah jatuh cinta pandangan pertama sama block b. karena sang leader juga sebagai produser para member keliatan banget berjuanag sekuat tenaga supaya bisa menampilkan penampilan terbaik mereka saat performance.
btw. buat yang mau liat video pas shinee di kbs music world akhir tahun bs ditonton di situs resmi nya smtown di youtube.com disitu ada kok .. ^^~ cukup sekian ya bye :*

Komentar

Postingan Populer