Restart

sudah lama tidak berjumpa dengan blog. setelah 1 tahun yang lalu akun blogspotku, deathnote-lawliet.blogspot.com di blokir secara paksa karena aku salah memasukan tanggal lahir *dendamkusumat. tapi biarlah, yang lalu biar lah berlalu. kini kumulai kehidupan baru dengan email dan akun yang baru.. ehehe.. untuk perkenalan aku adalah Rahmah Shabrina.. uhm, usia masih 17 tahun dan berstatus pelajar di ktp yang baru kudapat beberapa bulan yang lalu. tidak ada yang spesial di hidupku, aku suka musik, fotografi dan korean pop . ya korean pop , aku menjadi kpop fans semenjak tahun 2009 dimana saat itu aku tergila2 dengan yang namanya ayodance you know somepeople think that siswi smp pada tahun itu masih demam friendster / facebook . tapi aku tergila2 dengan game yang jelas merusak keyboard. aah sebenarnya aku adalah mangaholic. aku suka baca manga dan berimajinasi dengan semua cerita itu.. banyak hal yang sebenarnya ingin aku tuliskan. namun karena sudah malam dan aku sangat lelah #fyuuh  ku putuskan untuk melanjutkan entryku besok lalalala~~ bye2. momochi :*

Komentar

Postingan Populer