My acne stories

Alohaaaa
Postingan kali ini akan ditulis dalam bahasa indonesia hehe karena siapa tau bisa bantu kalian yg ingin tau tips and trick about my breakout story..

Balik ke taun 2016-2017 aku sempet ngalamin break out a.k.a jerawatan yg sangat banyak scr bersamaan.
Hal itu kayanya dipicu sama beberapa hal such as :
Hormon, mood, makanan, kesehatan sama banyak faktor lain.
Aku ga sengaja nemu photo jaman2 aku break out. Here we are

Oke pas awal2 jerawatan aku sempet panic dan langsung beli obat2 jerawat sama skin care yg pas buat kulit jerawat berminyak. Kebanyakan sih prodak acnes gitu mulai dr gel sampe sunblock. 
Tp jujur aja aku cocok ga cocok ama semua produknya, krn ada beberapa item yg menurut aku ga ngefek sm sekali tp ada jg yg malah bikin tambah parah (sun blocknya) krn malah bikin oily gitu.
Nah singkat cerita aku terus browsing terus nemu lah ama satu product yg namanya nature republic aloe vera shooting gel, sama cuka apel.. 
Yang ternyata cocok banget ama aku, perlahan jerawat2 mulai kempes dan kering. Pr nya cuma buat ngilangin bekas jerawat sih. 
Tp kalo d tanya org apa itu aja rahasianya pasti bukan..soalnya, faktor makanan, air dan hormon jg ngaruh.. selama kt ga panik dan over stressed insyaallah bakal hilang scr berlahan. 

Telaten is a must !
Update ma current skin conditions sama pamer aku pake ciput wkwk 


Komentar

Postingan Populer