Simple :)

huaaa hampir tiap hari update blog. bagaimana rasanya sodara2 menjadi pembaca setia diary elektronik ku? masihkah kalian setia membaca blogku? sekali2 kasih komen yak jangan jadi silent reader. hehe

itu kenapa gambarnya kacamata boboho? ada apaan?
hehe sebenernya itu cuman sebuah simbol dari cara pandang seseorang. sekusut2nya permasalahan anda, kalo kita bikin simpel dan melihatnya dari sisi yang lain mngkin akan terasa lebih ringan.
hidup itu akan lebih terasa simpel apabila :

kamu suka ya tinggal bilang
ga suka tinggal nolak
benci ya jangan temui
risih katakan
lapar makan
butuh uang kerja

ya memang sih ga sesimpel itu cuman, jangan biasain banyak ngeluh dan mengomentari kehidupan tanpa membuat perubahan sedikitpun dari sifatmu sendiri.,
come on wake up. dunia ini masih panjang dan fana. sayang kalau kita hanya lewati dengan mengomentari dan terus memantau orang lain.
yang jelas jangan biasain menyimpan dendam didalam hati, itu sama aja kita memberikan racun ke satu tangki susumurni nasional. soalnya bakal bikin yang lainnya terkomentasi.
bersyukurlah kalian yang masih menemui masalah2 kecil yang seperti batu kerikil. coba bayangkan ketika kau memiliki masalah rumit dan benar2 di ujung fikiran. ga ada jalan keluar. ga ada yang bantu dan peduli. bisa ga kira2 kalian survive?

Komentar

Postingan Populer