GENRE

hey hey iam ina.
udah melupakan masalah cinta2an saatnya balik jadi diri sendiri. haha ngapain na ngomongin genre ada apa dengan genre ?
yap aku sering banget di tanya orang kenapa suka korea, kenapa suka grunge gini ya, menurutku apapun musiknya apapun genrenya musik itu intinya sama musik itu KEBUTUHAN dimana orang butuh musik dan aku rasa sejak dalam kandunganpun kita udah bisa refleks sama yg namanya musik dan manusia mana yang hidup tanpa musik.. ga peduli apapun genre dan siapa penyanyinya asal itu bisa mengekspresikan dirikita dan I don't fucking care what are u thinking about. just keep rockin. \m/
aku ga bener2 maniak kok ke grunge aku suka muse juga greenday dan a litle jazz yah suka semua musik ga peduli apapun itu dan siapapun itu yg nyanyi pokoke enak di kupingku yo tak rungokne. lihat situasi dan kondisi emosi aja sih.
salah satu band favoritku itu kalo di grunge yah nirvana siapa yg ga tau ini legend coba? aku udah kepincut dari awal denger lagunya. berasa kalo ini akuuu bangeet ga segarang metal tapi tetep dengan lyric yang dalam dan menghentak. yeah cobain put all of his mind into this music jadi ga usah diragukaan kalian juga bakal suka kok. lagu favoritku yah smells like teen spirit karena lagu ini lah yg bikin aku jatuh cinta sama nirvana di tahun 2011 - 2012 an hehe era2 sma men. ketika cewek cabean2 masih suka genre musik seperti last child kangen band dll .
korea? siapa bilang fans korea alay aku dari jaman smp udah suka korea2an kenapa? masalah? engga kan itu sih pemikiranku aja kalo mereka itu punya nilai plus di bidang entertainment dengan komitmen dan totalitas yang penuh di industri musik ataupun perfilman.
mau oplas mau ngga bodo amat sama aja kaya artis jaman sekarang mau pake narkoba atau engga itu terserah mereka yang penting kita masih bisa nikmatin karya mereka iya ngga?
so shut your fucking mouth haters . ngeliat banyak ababil atau yg sekarang di bilang cabe2an menghina beberapa aliran dan menjadi rasis genre itu bikin geli. apa salahnya kita hidup dengan damai? damai itu indah . sadarilah itu, udah ya capek ngetik bye byeee,...

Komentar

Postingan Populer