Ina Mengejar Cinta

Yeheeed iam back.
setelah tadi malam membaca buku gege mengejar cinta saatnya aku bikin thread tentang diriku sendiri yaituu INA MENGEJAR CINTA badumtess.. kenapa demikian? yah terkesan menjilat perkataan sendiri ketika aku menghina kesucian hubungan pacaran lalu aku mengejar2 cinta. hmm ketika aku mengejar2 seseorang yang aku suka aku ga pernah ngebet buat pacaran atau meresmikan hubungan menurutku itu adalah hal sekunder yang emang harus di fikirkan dengan benar2 matang . karena sayang banget kalo ternyata kita buru2 pacaran dan berakhir dalam hitungan bulan itu sungguh mengenaskan.
akibat nonton film you're the apple of my eye aku jadi sadar apa makna rasa sayang atau cinta itu, yaitu melihat orang yang paling kita sayangi bahagia entah itu bersama kita ataupun orang lain, karena belum tentu ketika bersama kita orang yg kita sayang dapat tersenyum lebar dan sangat indah seperti ketika bersama orang lain atau belum tentu orang yg kita sayang menyukai diri kita sesungguh nya. aku tak pernah berusaha untuk memaksa orang yang aku suka untuk menyukaiku . aku cuman ingin mereka sadar akan perasaan ku kalau aku menyukainya dan that's all just let it flow karena aku ga suka mendem perasaan dan berakhir seperti sinetron2 ketika orang yang kita suka ternyata berbalik suka kepada kita dan dia ga tau kalo sebenernya kt sudah suka duluan sama diaaaa oh em gii ribeet nyaaaa >o<
yah banyak jalan menuju roma .
ketika sudah selesai di tahap memberi tahu tentang perasaan kini saat nya action mulai usaha agar dia suka ke kita tapi inget jangan maksa dan annoying sadar diri lah kan kita yang ngejar bukan dia yang ngejar kita jadi mau ga mau kita harus semangat buat mencari perhatian nya .dan melakukan hal2 yang menurut kita adalah senjata ampuh untuk menaklukan hatinya. tetoot jangan sampai over dan bikin doi bete oke.
eh kok berasa aku jadi kasih tutorial mengejar cinta yak ? hm biarlah yang penting aku mau memuntahkan isi otak ku. lalalala badumtes.

sudah menyatakan perasaan, sudah action, saat nya tawakal haha ya tetep usaha maksimal dan tunggu hasilnya kt ga tau apa dia jodoh kita atau bukan , tinggal dipasrahkan kepada yg di atas.
aku sering berdoa dan nyebut2 nama yang aku sukai waktu doa yah kali aja tiba2 dia nya berasa kalo aku panggil2 hehee asal jangan doa buat dipanggil ke rahmatullah.
well done. kelar sudah tulisan geje ku hari ini. terimakasih udah yang mau baca tulisan ini dan terus update tulisan terbaruku yaaa... :D

Komentar

Postingan Populer