reason for me to stay

ketika orang lain bertanya mengapa aku tetap setia untuk tetap menunggunya , mengharapkannya dan apa alasan semua kebodohan tentang cintaku ini. yap aku akan menjawabnya : karena dialah alasan nya tidak ada yang lain . aku rasa karena aku sudah terlalu buta dan menganggap segala sesuatu yang ada di dalam dirinya lah yang membuatku semakin betah untuk menggandrungi hatinya.

iam happy when iam stay for u. terkesan irony dan miris , nampak sekali kalau perasaan kita hanyalah sebelah tangan . tapi itu adalah sebuah tantangan untuk kita agar dapat lolos dari ujian itu, sanggupkah kita memperjuangkan perasaan ini sampai bisa menjadi pasangan seutuhnya.

ketika aku mencoba untuk merubah perasaan cinta ku menjadi rasa sayang sekedar teman itu sangat sulit di wujudkan , karena ketika kita berbincang, tertawa bersama membuatku semakin nyaman dan rasa nyaman itulah yang membuatku terlena akan pesonamu. #gombal abis
aku ga tau apa yang ada d perasaanmu , siapa aku dan apa arti dari diriku bagimu. aku tak pernah tau, hanya berharap bahwa tuhan menentukan garis takdir kita bersama.

namun terkadang aku ingin mengulur masa2 pendekatan ini lebih lama lagi karena seperti yang kita tahu bahwa masa pdkt itu lebih menyenangkan dan menarik daripada masa2 ketika kita sudah pacaran. ya ga menampik juga kalau kt ga mau selamanya d php dengan hubungan sekedar pdkt.

Komentar

Postingan Populer