Scarecrow

After the sun sets and everyone goes home
I am standing alone in a wide field
Little by little, I can’t see ahead of me because of the darkness
Like a scarecrow, who stands alone even after everyone leaves
It makes me more and more afraid of being alone but
When I opened my tightly shut eyes at some point
Beautiful stars were shining
Like the images of you, who left far away
As I looked at them, I prayed that you’ll come back to me some day


Miris memang tetapi itulah yang aku rasakan saat ini hanya terdiam tak bergerak meratapi kesedihan seperti sebuah boneka jerami yang terdiam sendiri di tengah ladang tanpa seorangpun menemani.
hanya ada gagak atau burung2 yang hinggap sesaat dan pergi meninggalkan nya begitu saja. sedih ya aku sangat sedih merasakan semua kebodohanku yang terus mengejarmu mengejar mu yang sangat jauh dan sulit untuk di raih ketika aku masih mematung d tempatku . aku tau aku bukanlah seseorang yang pantas untukmu aku hanya sebuah boneka jerami tanpa ada keindahan dan keceriaan tapi aku punya ketulusan dan kesungguh2an. seandainya saja kau dapat melihat itu. aku berharap kau menoleh kearahku memandangku dan tersenyum sembari memegangi tanganku tapi itu hanyalah hayalan. kau hanya mimpi indah di pagi hari sebelum aku terbangun, sangat indah singkat namun berkesan..
banyak yang bilang jangan mudah percaya dengan seseorang yang kau harapkan karena mereka hanya memegangmu seakan2 akan menolongmu ketika kau akan terjatuh namun tak kunjung membantumu bangkit melainkan melepaskan pegangan nya dan membuatmu makin terjatuh. 
semua keindahan yang di lihat ketika kita sedang jatuh cinta hanyalah klise hitam yang tidak dapat di lihat dengan jelas namun hal itu nyata.

the way i want is you..
yah lirik lagu itu hmm sekali lagu dengan judul almost is never enough karena memang hampir itu benar2 ga cukup seperti : hampir menjalin hubungan, hampir serius mencintai dan yang lain nya.
ketika kalimat hampir itu sudah terlupakan yang ada hanyalah rasa kecewa karena sekedar hampir itu benar2 bermakna seakan2 kita sudah sangat dekat dan mungkin akan menjadi seperti yang kita inginkan namun semua itu hanyalah sebatas hampir.

sekalilagi cinta itu bukan tentang perasaan emosional melainkan keinginan untuk membuka hati, menerima dan mengerti . dimana kita harus bercermin apakah kita sudah bisa menerima dirikita sendiri, membuka hati kita dan mengerti siapa sebenarnya kita. that's the point.

jangan pernah menyia2kan orang yang mencintai mu orang yang mengejarmu orang yang selalu bertindak seperti boneka jerami dimana akan diam dan selalu ada di tempat yang sama ketika kau butuhkan dan kau tinggalkan begitu saja ketika senja telah tiba. 
mencoba untuk membuka hati kepada orang yang mencintai dan menerima kita mungkin terkesan memaksakan tapi apa salahnya kita mencoba berbalik mencintainya juga dan merubah boneka jerami tersebut menjadi sesuatu yang hidup sesuatu yang selalu membuatmu bahagia dan mencinta hidup ini.

Komentar

Postingan Populer