about YOU


you looks like a moon..looks so bright so close and i fall for your light.. 
but still you are far away.. so far away. i don't know if i can catch you or not.
but i believe that someday i can reach you.. with all of my strength and faith. 
-ina-

Tuhan mungkin sengaja mempertemukan kita. seseorang yang sama sekali tidak ku kenal selama 18 tahun hidupku secara tiba2 menjadi seseorang yang sangat ku kagumi, pertemuan2 singkat yang sama sekali tidak kita setting mampu membuatku merasa bahwa apa yang kita alami sangat mirip dengan sebuah cerita dongeng..

love at first sight aku rasa itu sangat cocok untuk menggambarkan apa yang kurasakan. melihatmu secara jelas pertama kali membuatku sangat terkesima. senyum mu tawamu menghipnotis diriku #agaklebay. terngiang2 di otakku sampai terbawa ke alam mimpi. inginku lebih mengenalmu,, entah bagaimana bisa aku mendapatkan satu langkah lebih dekat kepadamu.. sangat mengagumkan bagai keajaiban. dirimu datang menjemputku membiarkan hembusan angin menepis rambutmu membelai wajahku lembut yang duduk tepat di belakangmu.. suaramu, tak bisa berhenti berputar di kepalaku. rasanya seperti mimpi.

bisa mengenalmu semakin lebih dalam.. mengirimkan pesan2 singkat , menjadi teman curhat, menemaniku berbincang ketika malam tiba, tertawa bersama.. membuatku semakin yakin akan perasaanku.. bahwa aku benar2 menyukaimu . 
bulan menemani bintang2 yang bertebaran di langit sekali lagi aku goyah ketika menyadari bahwa dirimu adalah bulan. dimana akan banyak bintang bertebaran d sekitarmu.. bintang2 indah yang sangat gemerlap.. itu sama sekali tak mengucilkan hatiku. aku terus memandangmu menikmati ketenangan malam memandangi bulan ku.

i'll fight for you, semua butuh perjuangan.. bahkan untuk menggapaimu. sempat terfikir bagiku untuk berhenti menggapaimu namun kuhapuskan semua itu. kuyakinkan diriku bahwa aku sanggup. sanggupp untuk teguh dengan pendirianku. meskipun tak akan ada yang tau apakah cerita indah yang sengaja di tulis oleh tuhan akan memiliki akhir yang indah atau menyedihkan.. 

Komentar

Postingan Populer