Menunggu senjaku Bersamamu


Setiapkali senja datang ku selalu teringat dirimu .. mengamati indahnya senja tenang dan tidak terlalu menyilaukan mata. Hangat dan sangat nyaman.. itulah dirimu.. 
Dapatkah kita melihat senja bersama? Menikmati hangatnya kopi yang mengalir melewati kerongkongan ku memanjakan mata dengan indahnya jingga langit dan menenangkan hati ketika bersamamu.

Sangat simpel bukan? tapi aku rasa tidak bisa sampai d situ . aku mulai ingin menikmati hujan bersama mu.. ingin menyaksikan terbitnya pagi bersamamu dan yang lain nya.. 
Aku takut itu semua hanya egoku.
Aku tidak pernah mau untuk memaksakan kehendak ku. Karena takut akan melukai perasaan mu.
Aku sangat ingin tau apa yang terjadi sebenarnya. Apa kau marah? Atau kau sedang sibuk? Apa kau sakit ? Apa kau lelah? Aku TIDAK ber hak untuk menanyakan semua itu. Aku takut takut bahwa aku tergesa2. Aku terlalu memaksa. Dan semua itu terus terngiang2 d kepalaku..
Mencoba memejamkan mata ketika malam tiba membuat ku teringat dengan semua hal yang pernah kita lakukan bersama . Berbincang? tertawa terbahak2, melakukan hal2 bodoh dan banyak lagi.. bolehkah aku mengingat semua itu? menjadikan itu sebagai sesuatu yang sangat tidak ingin kulupakan.. apa kah boleh aku melakukan nya? 
Aku hanya bisa menangis.. menangisi semua ini.. mengapa sangat sulit bagiku untuk sekedar mencoba untuk menanyakan kabarmu.. 
Sama sulitnya dengan membuatmu berada disisiku..
Aku harus bersabar..
Menantikan jalan takdir yang telah d buat oleh tuhan untuk kita berdua.

kau tahu dreamcatcher..?dreamcatcher adalah benda buatan tangan berdasar lingkaran willowyang ditenun jaring longgarDreamcatcher tersebut kemudian dihiasi dengan barang-barang pribadi dan suci seperti bulu dan manik-manik.  Dreamcatcher itu punya banyak arti dan biasanya digunakan untuk menangkap mimpi-mimpi yang bagus. Sedangkan untuk mimpi buruk dipercaya akan terjebak di tali temalinya lalu hilang beserta terbitnya matahari. aku harap kau adalah mimpi indahku.. 

Komentar

Postingan Populer