Wake Up

Yehet iam back~~
its been a few days since my last post.
how are u everybody?
ah ya ada apa gerangan dengan postku kali ini?
ya asal kalian tau,
"Love is like two people pulling a rubber band , if one lets the rubber go, it will hurs the onw who held on"
Kalo versi bahasa indonesianya ya,
"Cinta itu seperti dua orang yang sedang menarik gelang karet, apabila salah satunya melepas pegangan nya, itu akan melukai orang yang masih bertahan memegang si karet gelang"
tapi bagaimana ceritanya kalo cinta yang di miliki itu cinta bertepuk sebelah tangan? aku rasa itu akan lebih sakit dari pada terkena hempasan karet gelang bisa saja melebihi rasa sakit timah panas *peluru*.

You can't force yourself to stop Loving someone, but you can tell yourself that you deserve better and try to Move On.
mungkin emang belum saatnya.. siapa tau 1 tahun lagi tiba2 tuhan mempertemukan kalian kembali. menjadikan kalian pasangan yang seutuhnya berdasarkan cinta bukan berdasarkan komitmen untuk sekedar menjadi teman hidup..
but honestly, for me its okay for being your partner life.
evenso you can't..
yah kita sedang menarik karet bersamaan dan mencoba untuk menarik ulurnya, ketika karet itu sudah rapuh dan terputus kita berdua merasakan rasa sakit hempasan karet tersebut.

aku sudah bisa tersenyum kembali, :D sudah kubilang akan kulupakan semua itu, menganggapnya hanya sebuah mimpi indah di malam hari.. karena semua tidak akan terjadi apa bila aku tidak memulainya.
terimakasih karena telah menjadi inspirasiku selama ini. kini kau dapat terbenam untuk beristirahat sebelum kembali terbit menyinari seluruh dunia ini Senjaku.

Komentar

Postingan Populer