This kind of HAPPINESS

Siang yang cerah,
banyak orang yang menanyakan apa itu kebahagiaan, apa kau bahagia?
menurutku rasa bahagia itu bisa di dapat siapa aja, dimana aja, kapanpun. kebahagian akan terus bersama orang2 yang bersyukur, menikmati hidup tanpa banyak berkeluh kesah. aku merasa bahwa hidup ini sebenarnya cukup simpel terutama ketika kita menengok ke bawah melihat orang2 yang bisa tersenyum dengan keadaan yang seadanya.

lalu apa hubungan nya dengan diriku? ya aku merasa bahwa diriku sendiri masih sangat jarang bersyukur. jarang tersenyum tulus menyapa orang lain melainkan reflek ketika di sapa oleh seseorang. iri melihat anak2 kecil yang bisa berlain kesana kemari tertawa keras sambil terkekeh2 tidak terlalu memikirkan masalah dunia dewasa tentang kejamnya kehidupan.. siapa bilang dunia itu kejam? dunia sangatlah baik bahkan sangat terbuka kepada kita namun kita lah yang kejam dengan mengeruk semua kekayaan nya kemudian meninggalkan bumikosong itu begitu saja. tentusaja bumi murka.

entah tulisanku kali ini berbau sosial atau curhatan akupun tak tau,
oh iya, akhir2 ini aku sering merasakan kebahagian yang baru aku sadari, bahagia itu simpel dan aku baru merasakan nya akhir2 ini.
merasakan bahwa sungguh nyaman nya aku dari kecil sampai dewasa belum pernah merasakan kejam nya hidup yang sesungguhnya, masih bisa tidur di bawah naungan rumah yang ku rasa cukup serta tidak merasa kepanasan karena pendingin ruangan, ya aku baru menyadari bahwa hidupku itu sempurna. semua ketamak an ku akan dunia lah yang membuatku lupa akan siapa sebenarnya aku. siapa yang harus aku salahkan ketika apa yang aku inginkan tidak tercapai. dan jawaban nya adalah aku sendiri.

semua kesalahan yang kita buat pasti memiliki sebab yang bs kita katakan bahwa kitalah yg menyebabkan nya jadi jangan pernah menyalahkan oranglain.

sama halnya dengan jatuh cinta, kita tak bisa menyalahkan orang lain apabila rasa cinta itu berubah menjadi rasa sakit yang teramat dalam. setidaknya cobalah untuk bangkit dan mengobati semua rasa sakit itu. mulai bersyukur bahwa kau sudah sadar bahwa mungkin dia bukan terbaik untukmu dan tuhan memiliki seseorang yang kelak akan menjadi pendampingmu..
post ku mulai ga nyambung. see u later every body.
eh btw makasih yg udah baca2 blog ku ya. seneng ketika check viewernya udah 500++ horeee 

Komentar

Postingan Populer