UNWRITTEN


I am unwritten, can't read my mind, I'm undefined
I'm just beginning, the pen's in my hand, ending unplanned

Staring at the blank page before you
Open up the dirty window
Let the sun illuminate the words that you could not find

Reaching for something in the distance
So close you can almost taste it
Release your inhibitions
Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still unwritten


yuhuuu lirik lagunya sesuatu sekali..
ya kita memang seperti itu.. kita itu tidak tertuliskan bahkan terkadang tidak bisa mengerti dan mengucapkan apa yang ada di fikiran kita sendiri..
kita terlalu sering berharap akan ada orang lain yang akan menyampaikan maksud dari fikiran kita. namun terkadang orang itu tak kunjung datang. jadi cobalah untuk mengungkapkan apa yang sedang kau rasakan. just try to be honest person guys ;)

karena ga semua orang itu peka dengan apa yang kita rasakan ada beberapa orang yang terlalu fokus dengan suatu permasalahan dan tidak suka sesuatu yang berbelit. jadi apabila ada yang ingin kau katakan kepada orang lain KATAKANLAH selagi kau mampu. sebelum ada orang lain yang mengatakan nya , mengatakan apa yg ada di fikiran kita . selalu cobalah untuk berani.. just try to be brave .. karena hidup ini terkadang bergantung dengan keberanian dan ketekunan..
entah itu pekerjaan, kehidupan sosial bahkan cinta..
tanpa keberanian dan ketekunan kita tidak akan bisa mencapai apa yang kita inginkan..
cobalah untuk selalu total dan melakukan yang terbaik teman2..

saat ini pun aku sedang mencoba berani dan menekuni apa yang ada di fikiranku.. prinsip dan kepercayaanku bahwa kamu adalah pilihan terakhirku. meskipun tidak menampik bahwa mungkin ada orang yang akan muncul di kehidupan ku kelak.. namun aku mencoba untuk terus percaya dan yakin untuk memperjuangkan mu.. memperjuangkan rasa ini, hubungan yang saat ini belum tercapai.. 
mungkin menyenangkan ketika kelak kita bisa berbicara sembari memandangi mata indahmu. sambil merebahkan tubuh di tempat yang nyaman .. berkeluh kesah, tertawa bersama dan saling bertukar fikiran...

semoga saja.


Komentar

Postingan Populer