The name i loved

The name I loved once in this life
Has becoming further and further away from me
I am writing your name on a paper and forever kept it in my heart
From thatday I only realized that I will only loved you forever
Love that cant be together can also be known as Love
I cant handle the love memories and feelings alone
I cant start this, I can only miss you secretly in my heart
My heart only left your body fragrance that I missed and always loved

Syair syair indah tak pernah seindah dirimu, sejuk nya hawa di pagi hari tak pernah menyejukkan hatiku seperti dirimu..
entah apa yang kau lakukan kepadaku, aku terlalu diam membuisu.membiarkan dirimu pergi semakin menjauh.. entah apapun alasan nya aku hanya ingin tetap bersamamu. menikmati cerita2 mu , tertawa bersamamu. mengharapkan kisah2 indah untuk kita bersama.. apakah aku harus bersabar? aku akan bersabar..
jangan pernah mengira aku akan menyerah untukmu.. aku memang keras kepala tetap mengejarmu. tetap mencintaimu dengan semua harapanku.. kebodohan ku kah yang mungkin membuatmu seperti ini? aku harap kau mengatakan nya kepadaku, apa yang salah dengan diriku.
aku tak pernah merasa dirimu berubah karena kau adalah dirimu, aku tak punya hak untuk berkata bahwa kau berubah mungkin sisi pandangku yang mulai melenceng tapi sungguh aku bingung. apa yang harus ku lakukan?
haruskah aku memendam semua ini? semua perasaan ini? aku takut aku mengganggumu, menyusahkanmu, membuatmu risih dan semua itu membingungkan... 

Komentar

Postingan Populer